Detik-detik Pajero yang Dikendarai Remaja 17 Tahun Tabrak 3 Motor di Gunungkidul, 1 Tewas, 4 Terluka

Kompas.com - 14/06/2021, 07:26 WIB
Lokasi Kecelakaan Mobil Pajero dan 3 Motor di Kapanewon Purwosari, Gunungkidul Minggu (13/6/2021) Dokumentasi Humas Polres GunungkidulLokasi Kecelakaan Mobil Pajero dan 3 Motor di Kapanewon Purwosari, Gunungkidul Minggu (13/6/2021)

KOMPAS.com - Satu orang tewas dan empat luka-luka setelah mobil Pajero dengan nomor polisi AE 1012 JQ yang dikendarai remaja 17 tahun berinisial FRH, warga Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menabrak tiga sepeda motor di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Gunungkidul, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 09.15 WIB.

Korban tewas yakni bernama Lisa Utami, sementara empat orang luka ringan yakni Melia Yuliastuti, Noni Rosita (17), Marsiyatun Setyaningsih (20), Emalia Widiya (20).

“Korban atas nama Lisa Utami warga Nangsri, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi cedera kepala berat,” kata Kepala Kepolisian Sektor Purwosari AKP Ismanto.

Baca juga: Detik-detik Bus Berpenumpang 30 Orang Terguling Timpa Honda Jazz di Tol Krapyak Semarang

Kata Ismanto, akibat benturan keras dari empat kendaraan itu mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor terlepas dari kendaraannya.

Kronologi kejadian

Sementara itu, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, kejadian berawal saat mobil yang dikendarai remaja 17 tahun itu melaju dari arah Kapanewon Panggang menuju Kapanewon Purwosari.

Saat sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami pecan ban sebelah kiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pajero Pecah Ban Tabrak 3 Motor di Gunungkidul, 1 Orang Tewas

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X