Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berenang Bersama Gubernur NTB di Gili Trawangan, Sandiaga: Jaga Prokes, Kita Pakai Masker

Kompas.com - 07/05/2021, 11:04 WIB
Idham Khalid,
Dheri Agriesta

Tim Redaksi

LOMBOK UTARA, KOMPAS.com- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunjungi kawasan Gili Trawangan di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ditemani Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Sandiaga tak melewatkan kesempatan berenang di salah satu destinasi wisata favorit di NTB itu.

Sandi terlihat mengenakan pakaian berwarna gelap dengan tulisan #newnormal di bagian dada. Sementara Gubernur NTB mengenakan kaos putih.

"Berenang di Gili sangat menyenangkan, untuk jaga protokol Kesehatan, kita kenakan masker," kata Sandi sambil tersenyum usai berenang di kawasan Gili Trawangan, Kamis (7/5/2021).

Sandiaga terlihat menikmati kejernihan laut di Pantai Gili Trawangan. Ia terlihat asyik berenang di hamparan laut biru kehijauan tersebut.

Baca juga: Sepekan Dibuka Online, Kuota Shalat Idul Fitri di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya Penuh

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, menerapkan protokol kesehatan saat berwisata bisa mengurangi risiko penularan Covid-19.

Ia meminta seluruh pihak di Gili Trawangan menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga destinasi wisata itu menjadi nyaman dikunjungi wisatawan.

saat Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur NTB berenang di Gili TrawanganHumas Menparekraf saat Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama Gubernur NTB berenang di Gili Trawangan

"Semoga memulihkan perekonomian masyarakat dengan protokol kesehatan," kata Sandi.

Sementara itu, Gubernur NTB Zulkieflimansyah terlihat mengunggah foto berenang bersama Sandiaga di akun Facebook pribadinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com