Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Kampar, 2 Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Kompas.com - 04/04/2021, 17:51 WIB
Setyo Puji

Editor

KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Jumat (2/4/2021).

Akibat kecelakaan itu dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kampar AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kejadian itu berawal saat mobil Honda Mobilio yang dikendarai Heri Susanto melaju kencang dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Tuanku Tambusai.

Baca juga: Kebut-kebutan dengan Mobil, PNS Tabrak 3 Kendaraan hingga Tewaskan Ibu dan Anak

Saat melaju dengan kecepatan tinggi itu, mobil yang dikendarai seorang PNS tersebut oleng ke kanan hingga menabrak sepeda motor matik yang dikendarai Zukri Efendi (41) dan istrinya Hefniati (41).

Meski sudah menabrak sepeda motor, mobil tersebut masih terus melaju dan menabrak mobil Ayla dari arah berlawanan yang dikendarai Masnidar (51).

"Setelah itu, mobil Honda Mobilio menabrak lagi sepeda motor yang dikendarai Nur Asni dan anaknya, Amelia. Kedua korban terpental dan sepeda motornya terseret mobil hingga berhenti di tengah jalan," sebut Angga.

Baca juga: Fakta Terkini Warga Tertimbun Longsor di Flores Timur, Korban Tewas 63 Orang, Proses Evakuasi Terkendala Alat Berat

Akibat kejadian itu ibu dan anak tersebut tewas di lokasi kejadian. Sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke rumah sakit.

"Sementara pengemudi kendaraan lainnya hanya mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Bangkinang untuk diberikan perawatan medis," sebut Angga.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

Sang pengemudi sendiri sejauh ini belum bisa dimintai keterangan karena masih dilakukan perawatan di rumah sakit.

Penulis : Kontributor Pekanbaru, Idon Tanjung | Editor : Farid Assifa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com