Pulang Touring, Kepala Badan Kepegawaian Tulungagung Tewas Kecelakaan

Kompas.com - 11/03/2021, 22:19 WIB
Sepeda motor Honda CG milik Kepala BKPSDM Tulungagung, Arief Boediono, yang terlibat kecelakaan. 
Dok warganet/TribunmaduraSepeda motor Honda CG milik Kepala BKPSDM Tulungagung, Arief Boediono, yang terlibat kecelakaan.

KOMPAS.com - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tulungagung, Arief Boediono meninggal dunia, Kamis (11/3/2021) sore.

Arief meninggal dalam kecelakaan lalu lintas sepulang dari touring dengan sepeda motor Honda CG dari Gunung Kawi, Kabupaten Malang.

Baca juga: 16 Pria, Wanita, dan Anak-anak di Pandeglang Mandi Telanjang Bersama, Diduga Ritual Ajaran Sesat

Kecelakaan yang merenggut nyawa Arief terjadi di Jalan Raya Ngunut Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, di sekitar RS Era Medika.

“Kami sudah mendapat kabar langsung dari keluarga. Beliau meninggal dunia,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Tulungagung, Ahmad Mugiyono Ahmad, dikutip dari Tribunmadura, Kamis.

Baca juga: Lambaian Terakhir Korban Tewas Kecelakaan Bus di Sumedang...

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Aristianto Budi Sutrisno melalui Kanit Lakalantas, Iptu Diyon Fitriyanto mengatakan, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat itu Arief mengendarai sepeda motor Honda CB L 3386 DW dari arah timur ke barat.

Sesampai di lokasi kejadian, Arief bermaksud mendahului sebuh truk AG 8913 GH yang dikemudikan oleh Tugiyono, warga Kampak Kabupaten Trenggalek.

Saat mencoba mendahului truk, ternyata dari depan ada kendaraan sedan Toyota Corolla bernopol AG 1653 QA yang dikemudikan Yodya Tama.

Terjadi benturan antara sepeda motor Arief dan sedan Corolla hingga Arief jatuh ke arah kiri, lajur yang sama dengan truk yang tengah melaju.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X