Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Protes Kualitas Obat Kuat, Pria Ini Ancam Pedagang Berusia Lanjut hingga Kaget dan Tewas

Kompas.com - 02/01/2021, 12:02 WIB
Masriadi ,
Khairina

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com - Seorang pembeli obat kuat berinisial NA (47) asal Gampong Seumatang Aron, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, ditangkap, Kamis (31/12/2020).

Pasalnya, pria ini diduga mengancam penjual obat kuat, A (72) warga Desa Matang Sijuek Timu, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara hingga meninggal dunia.

Kepala Humas Polres Aceh Utara, Iptu Sudiya Karya yang dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (1/1/2021) menyebutkan, NA menemui pedagang obat kuat itu dan mengeluh akan kualitas obat kuatnya. Dia menuduh pedagang menipu.

“Pelaku mengambil pisau dari bagasi motor dan mengancam korban. Bahkan, pelaku mengancam membunuh istri korban,” katanya.

Baca juga: Rayakan Ultah dengan Kondom dan Obat Kuat, Puluhan Pasangan Anak di Bawah Umur Ditangkap

Saat keributan itu terjadi, istri korban melerai pertengkaran dan pelaku langsung pergi.

Setelah peristiwa itu, korban shock dan terjatuh ke lantai hingga meninggal dunia. Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas. Sayangnya, nyawanya tak bisa ditolong.

“Hasil visum ada luka lecet di tubuh korban. Pelaku sudah ditangkap dan dibawa ke Mapolres Aceh Utara untuk penyidikan lebih lanjut,” ucap Sudiya Karya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com