Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"PNS Ini Memprihatinkan, Sudah Punya Pekerjaan Bagus Malah Nyabu..."

Kompas.com - 26/11/2020, 19:14 WIB
Masriadi ,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Tim Polres Lhokseumawe menangkap seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Pemerintah Kabupaten Aceh Utara berinisial J, Kamis (26/11/2020).

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, dalam konferensi pers hasil tangkapan narkoba di Mapolres Lhokseumawe.

“Oknum PNS ini ditangkap di rumahnya di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe,” kata Kapolres.

Baca juga: Potret Guru Daerah Terpencil Aceh Utara: Tanpa Gaji Disebut Guru Lillahitaala, Jika Honorer Diupah Rp 300.000 Per Bulan

Dia menyebutkan, PNS itu mengonsumsi sabu-sabu selama delapan bulan terakhir. Status PNS itu sebagai pemakai, barang bukti yang disita berupa paket kecil sabu-sabu dan alat hisab.

“Kita tahan dan selidiki. Jaringannya siapa, beli dari siapa dan seterusnya. Status PNS ini memperihatikan. Sudah punya pekerjaan bagus malah konsumsi sabu-sabu,” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan ada 12 pria lainnya yang ditangkap beragam kasus mulai dari pemakai hingga pengedar sabu-sabu.

Mereka ini, sambung Kapolres ditangkap dalam kelompok terpisah dan waktu berbeda.

“Semua mereka ini ditahan untuk penyidikan lebih lanjut. Dua pekan terakhir ini semua mereka ditangkap. Kami imbau agar masyarakat pro aktif memerangi narkoba agar kita mudah menangkapnya,” pungkas Kapolres.

Baca juga: Soal Guru Lillahitaala yang Kerja Tanpa Gaji di Aceh Utara, Disdik: Anggaran Pemda Terbatas...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com