Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Temukan Luka Lebam di Tubuh Guru Ngaji yang Tewas Dalam Sumur Tertutup Beton

Kompas.com - 04/11/2020, 19:58 WIB
Afdhalul Ikhsan,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil mengatakan, ditemukan luka lebam bekas hantaman benda tumpul pada jasad perempuan guru ngaji berinisial AM (28) yang ditemukan tewas dalam sumur tertutup beton.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil otopsi sementara jasad AM (28) alias Bunda Maya di RS Polri Kramatjati Jakarta.

"Iya itu bukti awal (otopsi) dari korban (AM) ada luka lebam," kata Kadek saat ditemui di kantornya Cibinong, Rabu (4/11/2020).

Luka itu, kata Kadek, ada di dua titik pertama di bagian kepala pelipis kanan dan kedua di belakang luka bekas benda tumpul.

"(Dugaan pembunuhan) itu masih kita lakukan pengembangan belum dipastikan. Mudah-mudahan ada bukti petunjuk pihak penyidik mengungkap kejadian ini dari luka-luka di jasad korban," ungkap dia.

Baca juga: Misteri Guru Ngaji Tewas Dalam Sumur Tertutup Beton, Tetangga Mengaku Dengar Jeritan dan Suara Motor

Baju korban tertinggal dalam sumur

"Bagian kepala pelipis kanan lebam dan belakang ada luka bekas benda tumpul. Kemudian pakaian korban ternyata ada di dalam sumur, jadi bajunya kebuka waktu dicemplungkan ke sumur. Kemarin memang awalnya enggak ada pakaian pas kita angkat, tapi pas dicek lagi ternyata ada di dalam," imbuh dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Lingkungan 2 Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam sumur pada Selasa (3/11/2020) pagi.

Korban yang juga merupakan guru ngaji TPA ini sebelumnya dilaporkan menghilang usai mengikuti acara Maulid Nabi di masjid dekat rumah, pada Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

AM (28) alias Bunda Maya ditemukan tewas dengan kondisi membungkuk tanpa busana di dalam sumur sedalam 20 meter yang tertutup beton.

Baca juga: Kronologi Perempuan Tewas Mengambang dalam Sumur, Ternyata Guru Ngaji yang Hilang sejak Maulid Nabi dan Dicari-cari Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com