Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Ini Coba Perkosa Tantenya yang Sedang Berbaring Depan TV

Kompas.com - 17/10/2020, 14:36 WIB
Idon Tanjung,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Aksi percobaan pemerkosaan dilakukan seorang remaja berinisial JA (18) di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Wanita yang hendak diperkosanya itu adalah tantenya berinisial YS (29). Pelaku sempat meremas payudara hingga memegang bagian vital korban.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, pelaku tidak diproses hukum karena pihak keluarga sepakat berdamai.

"Pelaku JA sempat diserahkan ke Polsek Tampan. Namun, setelah dilakukan mediasi bersama keluarganya dan kepolisian, mereka sepakat berdamai. Sebab, pelaku ini keponakan kandung suami korban," kata Ambarita, kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: Pria Ini Cabuli Adik Ipar, Ancam Ceraikan Kakak Korban Jika Menolak

Selain itu, tambah dia, pelaku juga telah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut dengan dibuatkan surat pernyataan serta surat perdamaian yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Ambarita menuturkan, kasus percobaan pemerkosaan ini dilakukan JA terhadap tantenya pada Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, di rumah korban di wilayah Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Korban selama ini tinggal di rumah paman dan tantenya itu.

Awalnya, pelaku melihat tantenya sedang berbaring menyamping depan televisi (TV) di ruang tamu. Sedangkan suami korban tidak berada di rumah, karena pergi bekerja.\

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com