Kabur dari Rumah, Anak Dibawah Umur Dicabuli Sopir Angkot

Kompas.com - 17/10/2020, 14:34 WIB
Ilustrasi Pelecehan Seksual ShutterstockIlustrasi Pelecehan Seksual

PADANG, KOMPAS.com - Seorang sopir angkot di Kota Padang Sumatera Barat diduga tega mencabuli anak dibawah umur yang kabur meninggalkan rumah orangtuanya. Pelaku berinisial IS berusia 38 tahun dan korban berinisial AS.

"Kejadian bermula saat korban duduk di jembatan di kawasan Lubuk Begalung pada, Selasa (13/10/2020) malam hari. Kemudian korban menceritakan kepada pelaku kalau dirinya takut pulang karena ada masalah di rumahnya, " ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Rico Fernanda yang dihubungi melalui telepon, Sabtu (17/10/2020).

Kemudian pelaku mengajak korban untuk pulang. Kemudian pelaku merayu-rayu sampai akhirnya meraba-raba korban di atas angkotnya.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Truk Tewaskan 5 Orang, Keluar Jalur hingga Hantam Kios di Puncak Bogor

"Kemudian korban dibawa pulang ke rumah pelaku untuk menginap dan besok paginya korban diantarkan pulang ke rumahnya, " sebutnya.

Orangtua korban menanyakan apa yang terjadi antara korban dengan pelaku.

"Korban mengaku kepada orang tuanya sudah dicabuli oleh pelaku, " paparnya.

Tidak terima dengan perlakuan pencabulan kepada anaknya, orangtua korban melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

"Pelaku kami tangkap pada hari Rabu (14/10/2020). Kami akan melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap korban. Kami juga mengamankan barang bukti berupa satu helai jaket parasut, satu helai baju tidur, satu helai mini set dan satu helai celana dalam, " paparnya.

Baca juga: 6 Santri Dicabuli Pimpinan Pesantren, Iming-iming Uang hingga Dilecehkan Saat Menstruasi



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X