Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Viral Sepasang Remaja Mesum di Taman Kota, Ini yang Dilakukan Pemkab Ponorogo

Kompas.com - 15/10/2020, 20:09 WIB
Dheri Agriesta

Editor

KOMPAS.com - Sebuah video memperlihatkan sepasang remaja sedang mesum di sebuah taman di Kota Ponorogo, viral di media sosial.

Video itu diduga diambil di sebuah taman yang berada di depan Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Ponorogo.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo Suko Kartono sangat menyayangkan tindakan pasangan remaja itu.

“Kami sangat menyayangkan mereka melakukan perbuatan itu di tempat fasilitas umum,” kata Suko yang dihubungi Kompas.com, Kamis (15/10/2020) siang.

Menurut Suko, Satpol PP Ponorogo akan meningkatkan patroli di sejumlah fasilitas umum untuk mencegah kejadian serupa terulang.

Suko akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Ponorogo terkait hal itu. Sebab, pengelolaan taman kota merupakan kewenangan Dinas Lingkungan Hidup.

Pasang CCTV

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Ponorogo Sapto Djatmiko mengatakan, pihaknya menempatkan petugas untuk berjaga di taman kota.

Setidaknya ada enam petugas yang berjaga di sejumlah taman kota di Probolinggo.

"Kami tempatkan enam petugas untuk berjaga di taman kota mulai hari ini secara bergantian. Mereka bertugas mulai pukul 07.00 sampai pukul 22.00 WIB," ujar Sapto saat dihubungi, Kamis (15/10/2020) malam.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com