Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal Anaknya Ditegur, Pria Ini Habisi Nyawa Seorang Ibu dan Anaknya

Kompas.com - 07/10/2020, 14:24 WIB
Rahmadhani,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Seorang pria berinisial RI berusia 40 tahun di Kota Padang Sumatera Barat diduga tega menghabisi nyawa ibu yang berinisial Y dan anaknya EA, Selasa (6/10/2020) malam.

Pelaku dan korban Y memiliki hubungan ipar.

Pelaku menghabisi nyawa korban karena kesal anak pelaku ditegur oleh korban.

"Anak pelaku ditegur korban karena kotoran berserakan di rumah. Pelaku dan korban tinggal satu rumah. Pelaku kesal dengan korban yang menegur anaknya, " ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Rico Fernanda yang dihubungi melalui telepon, Rabu (7/10/2020).

Baca juga: Berontak Hendak Diperkosa Saat Numpang Mandi, Wanita Ini Tewas Tercebur Sumur

Pelaku yang kesal, kemudian menusukan gunting kepada korban Y dan anaknya EA beberapa kali. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia.

"Setelah mendapat informasi, pihak kepolisian langsung menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti berupa gunting yang digunakan untuk menusuk korban, " sambungnya.

Pelaku sendiri bisa terancam hukuman mati karena juga membunuh anak-anak. Untuk pembunuhan anak-anak tersebut akan diserahkan ke bagian perlindungan perempuan dan anak.

"Pelaku dan barang bukti sudah kami bawa ke Polresta Padang. Kami akan melakukan penyelidikan lebih dalam. Pelaku bisa dihukum seumur hidup, " ungkapnya.

Baca juga: Wanita Disabilitas Dicabuli Saat Mau Buang Air Besar di Toilet Mushala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com