Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali yang Mengakibatkan 2 Orang Tewas

Kompas.com - 09/09/2020, 10:34 WIB
Seorang petugas saat menangani sebuah kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Tol Solo-Semarang tepatnya jalur A Kilometer 485 Desa Mojolegi Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (8/9/2020). Seorang petugas saat menangani sebuah kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Tol Solo-Semarang tepatnya jalur A Kilometer 485 Desa Mojolegi Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (8/9/2020).

KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Tol Solo-Semarang, tepatnya di Jalur B KM 485.600 Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (8/9/2020) malam.

Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan, yakni mobil CRV dengan nomor polisi L 1225 I, Mercedes Benz B 2626 HS, truk Hino B 9973 ON dan Toyota Hi Ace L 7940 UA

Akibatnya, dua orang tewas dan dua orang luka-luka.

"Dua orang meninggal dunia, satu luka ringan dan satu luka berat," kata Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Dwi Panji saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (9/9/2020).

Baca juga: Bos Perusahaan Negara Bawa Istri Orang Selama 3 Jam, Begini Kronologinya

Dua korban tewas tersebut adalah pengemudi dan penumpang mobil Honda CRV, yakni Deddy Erryanto (46) dan Sonya Windawaty, keduanya merupakan warga Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Korban meninggal karena mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki," ujarnya. 

Sedangkan untuk dua korban luka yakni, Dadang Setiawan dan Husein, mereka saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Hidayah Boyolali.

Baca juga: Fakta Terbongkarnya Ormas di Garut Ubah Lambang Negara dan Cetak Uang Sendiri, Berawal Ingin Daftar ke Kesbangpolinmas

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X