Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Tewas Tergeletak di Samping Motor, Petugas Evakuasi Gunakan APD

Kompas.com - 09/09/2020, 07:27 WIB
Citra Indriani,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang pria yang tak diketahui identitasnya ditemukan tewas di pinggir Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (8/9/2020).

Jasad pria tersebut dievakuasi oleh tim medis dengan menggunakan alat pelindung diri (APD), lalu dibawa ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

"Identitas pria tersebut belum diketahui. Setelah dibawa ke rumah sakit, tim medis menyatakan pria itu sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Sukajadi, AKP Hendrizal Gani kepada wartawan, Selasa.

Baca juga: Kisah Agustinus Simorangkir, Sakit dan Tetap Berdagang Keripik, Meninggal di Depan Mata Dedi Mulyadi

Ia mengaku juga belum mengetahui penyebab meninggalnya pria yang menggunakan sepeda motor itu, apakah karena Covid-19 atau bukan.

Sebab, tim medis masih bekerja memeriksa dan melakukan swab terhadap jasad korban tersebut.

"Kita belum tau penyebabnya," jelas Hendrizal.

Baca juga: Viral, Pasien Sedang Sekarat, Dokter Malah Baru Pakai APD, Keluarga Ngamuk dan Histeris

Ia menjelaskan, pria tersebut ditemukan tergeletak di dekat sepeda motornya oleh warga. Namun, tak satupun warga berani mendekati karena takut corona.

"Warga tak mau mendekat karena takut virus corona. Untuk itu, kami berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk mengevakuasi jasad pria tersebut," jelas Hendrizal.

Sementara itu, seorang warga bernama Andri menuturkan, pria tersebut telah tergeletak di pinggir jalan tepat di samping motornya.

Bahkan saat itu warga juga sudah cukup ramai.

"Tak ada yang berani mendekat, karena warga juga dilarang mendekat, lalu tim medis datang pakai pelindung lengkap. Ada polisi juga tadi," kata Andri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com