Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Ditanya soal BLT, Kepala Desa Bacok Warganya hingga Kritis

Kompas.com - 30/08/2020, 14:32 WIB
Masriadi ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.com – Kepala Desa Puloe Kitou, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, berinisial MY membacok warganya, Zulkarnain (33), Sabtu (29/8/2020) malam.

Insiden itu terjadi di jalan line pipa, tepatnya Desa Ujong Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelaku membacok korban dengan sebilah parang. Kini korban dirawat di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara dan pelaku ditahan di Mapolsek Meurah Mulia.

Baca juga: Cekcok gara-gara Nomor Ponsel, Pemuda Ini Bacok Temannya Pakai Celurit

Kepala Hubungan Masyarakat Polres Lhokseumawe, Salman, kepada wartawan, Minggu (30/8/2020), menyebutkan korban saat ini masih dalam perawatan medis. Ia mengalami luka pada tangan dan sebagian tubuhnya akibat dibacok tiga kali oleh pelaku.

“Semalam juga pelaku sudah dijemput petugas ke rumahnya. Ini untuk penyidikan lebih lanjut dan menghindari peristiwa yang tak diinginkan jika masih di desa,” katanya.

Baca juga: Pria Ini Bacok Tetangga yang Diduga Selingkuhan Istrinya Setelah Temukan Foto

Dia menyebutkan, polisi masih mendalami pembacokan tersebut. Diduga pelaku kesal karena kerap ditanyakan oleh korban soal bantuan langsung tunai (BLT).

“Semua informasi penyebabnya terus didalami. Kita dalami semua informasi itu, ini kasusnya sedang penyelidikan. Kalau sudah jelas terang benderang kita gelar konferensi pers,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com