Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerindra Usung Paslon Mugiono-Gus Badruddin di Pilkada Demak 2020

Kompas.com - 28/08/2020, 22:42 WIB
Dony Aprian

Editor

DEMAK, KOMPAS.com - Partai Gerindra mengusung pasangan calon Mugiono dan Gus Badruddin sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Demak 2020.

Sekretaris DPC Gerindra Demak Mukti Kholil mengatakan, penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di kantor DPC Gerindra Demak.

Turut hadir Ketua DPC Demak Maskuri, Bendahara DPC Gerindra Demak Marwan serta kandidat calon bupati dan wakil bupati Demak dari Gerindra Mugiono dan Gus Badaradin atau disingkat Mugi Hebad.

"Sekitar pukul 10.30 WIB penyerahan rekomendasi kepada Mugiono dan Gus Badruddin. Dan pukul 11.00 WIB pasangan calon Mugi Hebad menuju Hotel Patrajasa Semarang untuk menerima rekomendasi dari Nasdem," kata Mukti dikutip dari Tribunjateng, Jumat, (28/8/2020).

Baca juga: Tak Ada Kawan Koalisi, PKS Belum Tentukan Sikap dalam Pilkada Solo

Mukti menjelaskan, sosok Gus Badruddin merupakan tokoh muda dari unsur nahdliyin sekaligus Jamiatul Mubaligin (Jamu).

Hadirnya sosok Gus Badruddin sebagai pendamping Mugiono dalam Pilbup Demak 2020, kata dia, telah mengganti Ali Machsun yang sebelumnya juga sempat diinfokan mendampingi Mugiono.

Baca juga: PPP dan PKB Sepakat Dukung Gibran di Pilkada Solo 2020

Ditanya soal pergantian sosok calon wakil bupati ini, Mukti menolak memberikan jawaban.

Sementara itu, dengan pengusungan Mugiono Hebad, sampai saat ini sudah ada dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan berlaga pada akhir tahun nanti.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Partai Gerindra Resmi Mengusung Pasangan Mugiono-Gus Badruddin Pilkada Demak 2020 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com