Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khofifah dan Risma Duduk Semeja Dengarkan Hasil Survei Penanganan Covid-19 di Jatim

Kompas.com - 13/08/2020, 08:21 WIB
David Oliver Purba

Editor

KOMPAS.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menghadiri pertemuan Forkopimda Jatim dan kepala daerah dari Surabaya Raya, di halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (12/8/2020) malam.

Keduanya duduk satu meja bersama Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Mereka hadir dalam acara Awarding Kampung Tangguh Semeru, ekspos hasil survei pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Jatim.

Baca juga: PDI-P Umumkan Calon Pengganti Risma pada 19 Agustus 2020, Siapa Dia?

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pakar dan ahli untuk memaparkan hasil survei dan pemberian rekomendasi dalam penanganan pandemi Covid-19 di Jatim.

Dokter Windhu Purnomo yang hadir dan menjadi salah satu pembicara mengatakan, saat ini Surabaya sudah menjadi zona oranye.

"Surabaya sudah turun, dari merah ke oranye," kata Windhu yang merupakan pakar epidemiologi.

Baca juga: Terkait Klaim Risma soal Surabaya Jadi Hijau, Khofifah: Yang Menentukan Pemerintah Pusat, Bukan Daerah

Meski begitu, Windhu mengingatkan agar masyarakat tetap waspada. Apalagi wilayah di sekitar Surabaya masih ada yang masuk zona merah.

Selain Windhu, pembicara yang hadir juga yaitu, Prof (Ris) Hermawan Sulistyo dari Puskamnas Universitas Bhayangkara Jakarta.

Hadir juga Nuzul Achjar dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan dr Ayodya Heristyorini dari Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul: Gubernur Khofifah dan Wali Kota Risma Duduk Semeja, Dengarkan Hasil Survei Penanganan Covid-19 Jatim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com