PKB dan PBB Gabung PDI-P Usung Petahana dan Adik Menaker di Pilkada Mojokerto

Kompas.com - 09/08/2020, 08:50 WIB
Pasangan Pungkasiadi - Titik Masudah menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto. Rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/8/2020) petang. KOMPAS.COM/MOH. SYAFIÍPasangan Pungkasiadi - Titik Masudah menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto. Rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/8/2020) petang.

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) memastikan dukungannya kepada pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020.

Dukungan PKB disampaikan Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, di kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Sabtu (8/8/2020) petang.

Pada kesempatan itu, Halim Iskandar juga menyerahkan surat rekomendasi dari DPP PKB kepada pasangan Pungkasiadi-Titik.

"Rekomendasi diberikan kepada pasangan Bapak Pungkasiadi-Mbak Titik Masudah, dengan harapan pasangan ini menang," kata Halim, di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Sabtu.

Baca juga: 14 Tenaga Medis Positif Covid-19, Layanan Operasi RSUD Soekandar Mojokerto Ditutup

Pria yang kini menjabat sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi itu meminta pasangan Pungkasiadi-Titik Masudah, selalu berkolaborasi dengan Nahdliyyin.

Pungkasiadi merupakan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mojokerto yang saat ini menjadi Bupati Mojokerto.

Adapun Titik Masudah, bakal calon wakil bupati dari petahana, merupakan kader PKB sekaligus adik dari Menteri Tenaga Kerja (Menaker), Ida Fauziah.

Turunnya rekomendasi dari PKB menambah jumlah partai pengusung bagi pasangan Pungkasiadi-Titik di Pilkada Kabupaten Mojokerto.

Dua pekan sebelumnya, PDI-P secara resmi telah memberikan rekomendasi kepada petahana dan adik Menaker untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X