Main Lari-lari, Bocah Ini Terperosok ke Sumur Sedalam 21 Meter

Kompas.com - 14/07/2020, 16:24 WIB
Terperosok ke dalam sumur sedalam 21 meter bocah di Ngawi berhasil selamat. KOrban tidak mengetahui jika disekitar tempat bermainnya ada sumur sehingag ketiak bermian lari lairna bersam reannya terperosok ke dalam sumur. KOMPAS.COM/SUKOCOTerperosok ke dalam sumur sedalam 21 meter bocah di Ngawi berhasil selamat. KOrban tidak mengetahui jika disekitar tempat bermainnya ada sumur sehingag ketiak bermian lari lairna bersam reannya terperosok ke dalam sumur.

NGAWI, KOMPAS.com - Rizal (13), pelajar dari Desa Krompol, Keamatan Beringin, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, terperosok ke dalam sumur sedalam 21 meter.  

Kapolsek Beringin AKP Suparman mengatakan, bocah itu terperosok ke sumur karena korban tidak melihat keberadaan sumur ketika bermain lari-larian bersama rekan korban.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 09:00 WIB, ketika bermain lari-larian dengan teman-temannya,” ujar Suparman, melalui sambungan telepon, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Gadis Berusia 12 Tahun Dinikahi Pria Beristri di Banyuwangi

Warga yang mengetahui korban terperosok ke dalam sumur kemudian berupaya memberikan pertolongan dengan menurunkan keranjang yang diikat tali. 

Warga dibantu dengan anggota polsek dan Koramil Beringin akhirnya dapat menarik korban keluar dari sumur yang cukup dalam tersebut.

“Beruntung korban berhasil dievakuasi dan tidak mengalami luka-luka yang cukup serius,” imbuh Suparman.

Baca juga: Iming-iming Cokelat Jadi Modus Pria di Kotabaru Cabuli 5 Bocah Tetangganya

Suparman berharap, warga meninggikan tembok sumur jika sumur tersebut dimanfaatkan oleh warga agar tidak membahayakan.

Jika sumur tersebut tidak digunakan, dia berharap warga menutup dengan kayu agar tidak ada lagi yang menjadi korban terperosok ke dalam. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X