Ngeri, Detik-detik Pembunuhan Pria Ini Terekam CCTV

Kompas.com - 08/07/2020, 11:50 WIB
ilustrasi CCTV digitaltrends.comilustrasi CCTV

BONE, KOMPAS.com - Sebuah kasus pembunuhan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berhasil terekam Camera Closed Circuit Television ( CCTV).

Dalam rekaman tersebut tampak korban dikeroyok oleh empat orang menggunakan senjata tajam hingga akhirnya tersungkur.

Pembunuhan terjadi Senin (6/7/2020) pukul 00.30 Wita di Dusun Buhu, Desa Waetuwo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone yang mengakibatkan korban RT (34) tewas di lokasi kejadian.

Baca juga: Gegara Bansos Covid-19, Seorang Ketua RT Dapat Ancaman Pembunuhan dari Warga

Dalam rekaman CCTV tampak korban dikejar oleh empat orang hingga pelarian korban terhenti oleh tikaman badik dari salah seorang pelaku.

Korban yang hendak melakukan perlawanan tak berdaya lantaran dikeroyok oleh empat pelaku.

"Setelah para pelaku melarikan diri, sejumlah warga sempat membawa korban ke Puskesmas Balangnipa, Kabupaten Sinjai namun nyawa korban tak tertolong" kata Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra, melalui pesan singkat pada Selasa (7/7/2020).

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke rumah duka, Dusun Lappamancelling, Desa Gona, Kecamatan Kajuara untuk disemayamkan.

Baca juga: Polda Sulsel Tangkap DPO Kasus Pembunuhan Babinsa di Tambora

Sementara empat pelaku pembunuhan berhasil dibekuk aparat kepolisian beberapa jam setelah kejadian.

Motif pembunuhan ini sendiri berdasarkan sakit hati dimana salah satu pelaku sebelumnya dikeroyok oleh korban bersama rekannya.

Tak terima dikeroyok, salah satu pelaku kembali ke rumahnya untuk mengambil senjata tajam dan mengajak tiga rekannya hingga akhirnya menemui korban. Pelaku utama berinisial FS.

"Sebelumnya terjadi perselisihan antara salah seorang pelaku dengan korban saat berpesta miras" kata Ipda Rarendra.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X