Nekat Curi Celana Dalam Perempuan, Karyawan Ini Mengaku Ingin Awet Muda dan Kaya

Kompas.com - 06/06/2020, 06:50 WIB
ILUSTRASI SHUTTERSTOCKILUSTRASI

KOMPAS.com - PS (36), seorang karyawan perusahaan tambang batu bara di Samarinda, Kalimantan Timur, tepergok mengambil celana dalam perempuan milik warga Jalan Geri Mulyo RT 15, Kelurahan Tanah Merah, pada Kamis (4/6/2020) malam sekitar pukul 23.50 Wita.

Setelah tertangkap, PS mengaku kepada warga jika ingin awet muda dan usaha lancar.

“Setelah diinterogasi, pengakuannya baru satu kali. Motifnya untuk pesugihan dan awet muda,” kata Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Tanah Merah, Syarif Setiadi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (5/6/2020).

Baca juga: Seorang Ibu Tewas Ditusuk Tetangga, Diduga Persoalan Batas Tanah

Kronologi

Syarif menceritakan, penangkapan itu berawal dari banyak warga mengaku kehilangan celana dalam perempuan.

Warga lalu melakukan pengintaian untuk menangkap pelaku. 

Setelah sepekan, warga akhirnya memergoki PS sedang berdiri memilih celana dalam di jemuran milik salah satu rumah. Warga pun segera mengejar PS.

“Begitu dipergok dia lari. Warga kemudian melapor ke FKPM dengan ciri-ciri pelaku,” ungkap Syarif.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X