Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Pasca-banjir Bandang, Bupati IDP Pimpin Gotong Royong Pembersihan Taman Sulikan

Kompas.com - 27/05/2020, 12:48 WIB
Maria Arimbi Haryas Prabawanti,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi


KOMPAS.COM - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menggelar aksi gotong royong membersihkan Taman Sulikan pascabanjir bandang beberapa waktu lalu, Rabu (27/5/2020).

“Kegiatan yang diadakan di hari keempat di bulan Syawal ini akan kita lakukan sampai Taman Sulikan bersih kembali,” tutur IDP di sela-sela kegiatan pembersihan.

Aksi gotong royong ini dipimpin langsung IDP dengan melibatkan aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari semua perangkat daerah.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Armiadi, Wakil Kepolisian Resor (Wakapolres) Komisaris Polisi (Kompol) Amir Majid dan para Kepala Perangkat Daerah.

Baca juga: Banjir akibat Tanggul Sungai di Luwu Sulsel Jebol, Puluhan Rumah Warga Rusak

Tak sampai disitu saja, IDP pun ikut terjun langsung mengangkat potongan-potongan kayu yang mengotori Taman Sulikan yang terletak di tengah kota Masamba ini.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, IDP mengaku yakin, semua yang terlibat tetap semangat dalam membersihkan salah satu ikon Kota Masamba ini, meski pagi itu diguyur hujan.

Pada kesempatan itu, ia tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan turut membantu terselenggaranya kegiatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com