Kronologi Lengkap Ambulans Bawa Jenazah dan 3 Penumpang Terjun ke Jurang 10 Meter

Kompas.com - 23/05/2020, 20:25 WIB
Kondisi ambulance usai jatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter IstimewaKondisi ambulance usai jatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter

KOMPAS.com - Sebuah mobil ambulans dengan nomor polisi DK 1002 QL yang membawa jenazah dan tiga penumpang terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali,

Diduga mobil ambulans itu terperosok akibat jalan yang licin.

Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Sementara untuk jenazah sudah dievakuasi, dan sudah dibawa ke Desa Tembok dengan mobil ambulans milik Desa Tembok.

Baca juga: Kapolsek Tertidur Saat Rapat Covid-19, Kapolda Jatim: Jangan Tidur Kamu, Keluar...

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya mengatakan, peristiwa itu terjadi bermula saat ambulans hendak mengantarkan jenazah dari RSUD Kapal menuju ke Desa Tembok, Kecamatan Tejakula.

Saat tiba di Banjar Dinas Sanih, Desa Madenan, ambulans yang dikemudikan oleh Komang Beni Sastrawan (35) ini tiba-tiba mengalami hilang kendali, lantaran jalan yang dilintasi licin akibat diguyur hujan lebat.

Namun, saat di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan oleng ke kiri dan keluar badan jalan. Bahkan sempat menabrak pohon lalu jatuh ke jurang sedalam 10 meter.

“Tiga penumpang, dan sopir selamat. Jenazah yang dibawa juga sudah dievakuasi, dan sudah dibawa ke Desa Tembok dengan mobil ambulans milik Desa Tembok,” ujar Iptu Sumarjaya dikutip dari TribunBali.com.

Baca juga: Ambulans Bawa Jenazah dan 4 Penumpang Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X