Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gojek Hentikan Layanan GoRide Selama PSBB di Tangerang dan Tangsel

Kompas.com - 18/04/2020, 13:28 WIB
Acep Nazmudin,
Dony Aprian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Layanan transportasi berbasis aplikasi, Gojek, beroperasi terbatas selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Selama pelaksanaan PSBB, layanan transportasi roda dua untuk penumpang GoRide, tidak tersedia.

Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, Gojek hanya mengoperasikan layanan GoCar dan GoBlueBird namun dengan pembatasan jumlah penumpang.

"Tetap tersedia dengan maksimal jumlah penumpang dua orang per unit kendaraan selama penerapan PSBB," kata Nila melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga: Ingat, PSBB Tangerang Raya Berlaku Sabtu Ini hingga 14 Hari ke Depan

Selain itu, layanan pesan antar makanan GoFood, layanan telemedik dan penghantaran obat GoMed, serta layanan pengantaran barang GoSend, GoMart, GoShop dan GoBox juga tetap beroperasi seperti biasa.

Nila mengatakan, setiap penumpang yang akan menggunakan layanan GoCar atau GoBlueBird, diimbau untuk menggunakan masker selama dalam perjalanan.

Baca juga: PSBB Tangerang Berlaku Besok, Total Ada 98 Kasus Covid-19

Pihaknya sudah membekali paket kesehatan termasuk masker dan hand sanitizer kepada ratusan ribu mitra driver kami di berbagai kota di Indonesia.

"Kami berharap langkah ini dapat mencegah penyebaran COVID-19. Gojek siap menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Tangerang Selatan, Kota dan Kabupaten Tangerang selama periode PSBB," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com