Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Orang Tewas Tanpa Busana dalam Rumah Kontrakan di Solo Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.com - 15/04/2020, 11:55 WIB
Labib Zamani,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Dua orang warga ditemukan tewas tanpa busana di rumah kontrakan di Jalan Pleret Utama, Kampung Banyuanyar, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah pada Kamis (9/4/2020), diduga korban pembunuhan.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai, mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang diamankan dari lokasi kejadian mengarah kepada dugaan pembunuhan.

"Pemeriksaan saksi sudah. Kemudian barang bukti dan sebagainya sudah kita perdalam lagi motifnya. Sudah kita arahkan ke sana (dugaan pembunuhan)," kata Andy seusai membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) di Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (15/4/2020).

Baca juga: Mayat Pria dan Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Kontrakan, Keluar Cairan Coklat dari Mulut

Sebelumnya diberitakan, dua orang ditemukan tak bernyawa dalam rumah kontrakan di Jalan Pleret Utama, Kampung Banyuanyar, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020) sekitar 00.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua korban tewas berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Korban laki-laki adalah Sunarno (49), warga Ciledug, Tangerang. Sedang korban perempuan, Triyani (36), warga Ngadirojo, Wonogiri.

Baca juga: Polisi Kirim Sampel Organ Tubuh 2 Orang Tewas Tanpa Busana di Rumah Kontrakan

Keduanya ditemukan dalam kondisi terlentang tanpa busana dengan mulut mengeluarkan cairan. Sedang tak jauh dari jasad korban ditemukan sebuah cairan cokelat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com