Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Dibunuh, Jenazah Siswi SMP Disetubuhi Oknum Pembina Pramuka

Kompas.com - 04/04/2020, 20:13 WIB
Setyo Puji

Editor

KOMPAS.com - RN (13), seorang siswi SMP di Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, tewas secara mengenaskan.

Sebab, korban tidak hanya dibunuh secara sadis dengan menggunakan balok kayu, tapi setelah meninggal jenazahnya juga disetubuhi oleh pelaku bernama Aldy Sukma Wijaya (19) yang tak lain adalah oknum pembina pramukanya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/4/2020) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu mengatakan, kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Aldy tersebut diduga telah direncanakan.

"Sekarang tersangka masih kita periksa untuk mengetahui apa motifnya. Dugaannya, pembunuhan ini sudah direncanakan oleh pelaku," ujarnya, Sabtu (4/4/2020).

Baca juga: Kronologi Oknum Pembina Pramuka Bunuh dan Perkosa Siswi SMP

Dugaan tersebut karena malam hari sebelum kejadian, korban diketahui telah dihubungi oleh pelaku via Facebook untuk mengikuti kegiatan pramuka pada keesokan harinya.

Korban yang tak menaruh curiga dengan pelaku, kemudian keesokan paginya berangkat ke sekolah dengan diantar oleh kedua orangtuanya.

Saat bertemu pelaku, RN hanya seorang diri. Kemudian tersangka Aldy meminta korban untuk menuju ke lapangan di belakang sekolah.

"Saat tiba di lapangan itu, korban diminta untuk berbalik badan. Pelaku lalu memukulnya dari belakang dengan menggunakan balok kayu," kata Wahyu.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com