Pertengkaran Suami Istri Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Hebat di Ambon

Kompas.com - 30/03/2020, 05:58 WIB
Kebakaran hebat menghangsukan kawasan apdat penduduk di Ongkoloing, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Ambon, Minggu (29/3/2020) KOMPAS.COM/RAHMAT RAHMAN PATTYKebakaran hebat menghangsukan kawasan apdat penduduk di Ongkoloing, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Ambon, Minggu (29/3/2020)

AMBON, KOMPAS.com - Polisi masih mendalami penyebab kebakaran yang membakar 100 rumah warga, kios, dan juga rumah toko (ruko) di kawasan Ongkoliong, Desa Batu Merah, Sirimau, Ambon.

Sejumlah warga Ongkoliong menduga kebakaran terjadi karena pertengkaran suami istri di salah satu kamar indekos di kawasan itu.

“Sebelum kebakaran suami istri itu bertengkar hebat, lalu tak lama kemudian api muncul dari indekos mereka,” kata salah satu warga, Dedi, yang ditemui di lokasi kebakaran pada Minggu (29/3/2020).

Baca juga: Kebakaran Hanguskan Ratusan Rumah di Ambon, Dua Orang Tewas Terbakar

Usman, warga lainnya, juga mengaku mendengar pertengkaran suami itu.

Tapi, Usman tak ambil pusing dengan pertengkaran tetangganya itu dan memilih tidur.

Tak berapa lama, Usman terbangun karena kebakaran di kamar tetangganya itu.

“Mereka bertengkar sekitar Pukul 10.00 WIT, saat itu saya sedang nonton TV lalu saya memilih tidur, tapi istri saya membangunkan saya dan bilang ada kebakaran,” ujarnya.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Julkiso Kaisupy mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan dua warga itu.

“Sampai saat ini penyebabnya masih kita selidiki,” ujarnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X