Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Pramugari Laporkan Pacar Buat Video Mesum dengan Teman Seprofesi

Kompas.com - 27/03/2020, 19:29 WIB
Setyo Puji

Editor

KOMPAS.com - Seorang pramugari berinisial GAP melaporkan pacarnya sendiri berinisial RR terkait pembuatan konten asusila kepada polisi.

Laporan itu dilakukan GAP pada 21 Maret 2020 di Polrestabes Bandung.

Hal itu dilakukan, karena GAP diduga merasa sakit hati setelah menemukan video mesum yang memperlihatkan pacarnya tersebut sedang asik berhubungan badan layaknya suami istri dengan teman seprofesinya berinisial AY.

"Iya sudah kami terima laporannya," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (27/3/2020).

Baca juga: Ganjar Pranowo Mendukung Kebijakan Isolasi Terbatas di Kota Tegal

Dari laporan yang disampaikan GAP, video mesum pacarnya RR bersama selingkuhannya AY, itu dilakukan di sebuah hotel melati di daerah Bandung.

Saat membuat laporan itu, GAP juga menyerahkan barang bukti berupa flasdisk yang berisi konten video mesum yang diduga dilakukan oleh RR bersama AY.

“Untuk pelapor kita sudah lakukan pemeriksaan, interogasi apa yang diketahui dan kemudian ada salah satu alat bukti yang diserahkan kepada kami berupa flashdisk terkait konten dari video tersebut,” lanjut AKBP Galih seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Menyikapi laporan itu, pihaknya mengaku masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Termasuk akan mendatangkan para saksi dan saksi ahli untuk memberiksan kesaksian atas laporannya tersebut.

Tak terima dengan laporan yang dibuat oleh GAP itu, dikabarkan RR dan AY juga melaporkan balik ke Polda Metro Jaya terkait penyebaran video mesumnya.

Penulis : Kontributor Bandung, Agie Permadi | Editor : Aprillia Ika

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com