Cerita Wagub Maluku Utara Mengamuk di Acara Pelantikan Penjabat Eselon II

Kompas.com - 17/03/2020, 15:02 WIB
Wakil gubernur Provinsi Maluku Utara, Al Yasin Ali mengamuk saat acara pelantikan pejabat eselon II di Kota Ternate, Senin (16/3/2020) KOMPAS.COM/YAMIN ABDUL HASANWakil gubernur Provinsi Maluku Utara, Al Yasin Ali mengamuk saat acara pelantikan pejabat eselon II di Kota Ternate, Senin (16/3/2020)

KOMPAS.com - Wakil Gubernur Maluku Utara Al Yasin Ali mengamuk saat melihat Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba sedang memberikan kata sambutan di acara pelantikan pejabat eselon II di lantai 2 kediaman gubernur di Kota Ternate, Senin (16/3/2020).

Sontak, suasana yang tadinya tenang, tiba-tiba menjadi ramai dan membuat semua orang yang ada di acara pelantikan itu tertuju kepada kedua pejabat tersebut.

Bukan tanpa alasan Al Yasin mengamuk kepada gubernur, lalu apa penyebab membuat Al Yasin mengamuk di acara pelantikan itu?

Baca juga: Ini Alasan Wagub Malut Mengamuk Saat Gubernur Abdul Lantik Pejabat Eselon II

Saat ditemui dikediamannya, Wagub Al Yasin menceritakan alasan dirinya marah pada saat gubernur melantik 11 pejabat eselon II itu.

Ia mengatakan, kesal karena awalnya pelantikan dilakukan di Kantor Gubernur, Sofifi. Tiba-tiba, pelantikan dipindahkan ke Kota Ternate.

Bukan hanya itu saja, ternyata gubernur tak mengabulkan usul kandidat yang diajukannya untuk salah satu posisi dari 12 pejabat eselon II yang akan dilantik.

Baca juga: Wagub Maluku Utara Mengamuk Saat Gubernur Lantik 11 Pejabat Eselon II

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X