Fakta OTT Oknum PNS Bogor, Kasus Izin Vila, Rp 120 Juta Disita

Kompas.com - 06/03/2020, 05:30 WIB
Pejabat Dinas Pemerintah Kabupaten Bogor berinisial IR terjaring operasi tangkap tangan (OTT) polisi di Kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Selasa (3/3/2020). Pejabat Dinas Pemerintah Kabupaten Bogor berinisial IR terjaring operasi tangkap tangan (OTT) polisi di Kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Selasa (3/3/2020).

KOMPAS.com- Oknum Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terjaring Operasi Tangkap Tangan ( OTT) Tim Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor.

Dua oknum tersebut adalah seorang sekretaris dinas berinisial IR dan seorang anak buahnya berinisial FA.

Izin vila di kawasan Puncak, Bogor

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengatakan, mereka terjerat OTT atas kasus perizinan pembangunan vila di kawasan Puncak Bogor dan rumah sakit di Cibinong.

Korupsi tersebut terkuak berawal dari adanya laporan masyarakat.

"Ya intinya untuk (memuluskan) pengeluaran izin bangunan, salah satunya itu terkait pembangunan vila dan rumah sakit. Rumah sakitnya di Cibinong dan vilanya di Cisarua," katanya.

Baca juga: Periksa 2 Teller, KPK Konfirmasi Buku Rekening yang Didapat saat OTT Wahyu Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X