Wanita Pemandu Karaoke Tewas Dibekap Selimut, 11 Saksi Termasuk Pemilik Indekos Diperiksa

Kompas.com - 29/02/2020, 11:00 WIB
Inilah kamar kost di Jalan Taman Murni Gang Murai Batu 3 RT 01/03  Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih Sumatera Selatan tempat seorang wanita pemandu karaoke di Kota Prabumulih ditemukan sudah menjadi mayat. Polisi sudah memeriksa 11 orang termasuk yang mengarah ke teman korban. AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNGInilah kamar kost di Jalan Taman Murni Gang Murai Batu 3 RT 01/03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih Sumatera Selatan tempat seorang wanita pemandu karaoke di Kota Prabumulih ditemukan sudah menjadi mayat. Polisi sudah memeriksa 11 orang termasuk yang mengarah ke teman korban.

PRABUMULIH, KOMPAS.com - Citra Yetri Yeni, wanita pemandu karoke tewas di kamar indekosnya di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat (28/2/2020).

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdurrahman mengatakan, sudah ada 11 saksi yang diperiksa.

Ke 11 saksi meliputi teman korban, tetangga dan pemilik indekos, serta kelurga korban.

“Sejak kemarin tim kita terus melakukan melakukan penyelidikan kasus tersebut secara instensif. Hingga hari ini sudah 11 orang yang kita periksa,” ujar Abdurrahman melalui pesan WhatsApp, Sabtu (28/2/2020).

Baca juga: Wanita Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Wajah Terbekap Selimut

Penyidik masih terus mengumpulkan bukti dan saksi untuk mengungkap kasus tewasnya 

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pemandu karoke bernama Citra Yetri Yeni (29), warga Lubuk Laman, Muara Enim, ditemukan tewas di kamar indekosnya, Jumat (28/2/2020).

Ditemukannya jenazah wanita yang disapa Sheila itu berawal saat pemilik indekos bernama Akbar hendak menemui korban di kamarnya untuk menagih uang indekos usai shalat jumat.

Ketika dipanggil beberapa kali korban tidak menyahut, hingga akhirnya Akbar meninggalkan kamar tersebut.

Usai shalat Ashar, kembali Akbar mendatangi kamar Sheila dan memanggil beberapa kali. Namun, kembali tak ada jawaban.

Penasaran dan curiga, Akbar lalu membuka kamar Sheila  dengan kunci cadangan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X