Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rem Blong, Motor Matik Tabrak Kendaraan Lain dan Tewaskan 3 Orang

Kompas.com - 25/02/2020, 23:57 WIB
Agie Permadi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Tiga orang meninggal dalam kecelakaan di Kampung Cihanjuang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ada pun ketiga korban meninggal ini diketahui bernama Regina (37), warga Kampung Karyawangi, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat dan Febiyan (5) yang meninggal di tempat kejadian perkara, serta Siti Aisyah (32), warga kampung Mokla, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat yang meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Motor, Dua Orang Tewas

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah mengatakan, kecelakaan ini bermula saat motor matik yang dikendarai Regina melaju kencang dari arah Parongpong menuju Cimahi.

Setibanya di tempat kejadian perkara, diduga kurang hari-hati dan rem motornya blong, Regina menyenggol dan menabrak motor lain yang ditumpangi tiga orang, masing-masing Chrismarantica, Siti dan Febyan. 

Motor matik yang ditumpangi tiga orang itu kemudian menabrak bagian belakang mobil yang berada di depannya.

"Saat di TKP pengendara kurang hati-hati dan tidak bisa menguasai laju sepeda motornya diduga  tidak berfungsi remnya," kata Susanti yang dihubungi, Selasa (25/2/2020).

Akibat kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan.

"Tiga yang meninggal dunia," kata Susanti.

Baca juga: Ini Penyebab Pelaku Tusuk Anak Korban yang Tolak Ajakan Damai Setelah Tabrak Motor Ayahnya

Polisi yang mendaptkan laporan itu langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com