Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Uang Parkir, Seorang Juru Parkir di Tempat Hiburan Tewas Ditusuk Pengunjung

Kompas.com - 25/02/2020, 14:14 WIB
Candra Setia Budi

Editor

KOMPAS.com - Kelvin Ramadhan, seorang juru parkir di salah satau tempat hiburan malam di Kota Jambi tewas setelah ditusuk pengunjungnya yang masih di bawah umur berinisial R dan RA, hanya karena kurang uang parkir, Jumat (21/2/2020).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dove Cristian mengatakan, kejadian bermula saat kedua tersangka pulang dari tempat hiburan malam. Saat itu, uang parkirnya kurang sehingga korban menahan sepeda motor miliknya.

Tak terima sepeda motornya ditahan korban, lanjut Dover, kedua tersangka ini pulang dan memanggil rekannya.

"Kemudian tersangka langsung menusukkan senjata tajam itu ke tubuh korban, tusukan pada paha korban tembus yang membuat korban bersimbah darah," katanya, Selasa (25/2/2020) dikutip dari TribunJambi.com.

Baca juga: Jadi Tersangka, Oknum Dosen yang Cabuli Mahasiswinya di Kamar Mandi Belum Ditahan

Saat kejadian ada rekan korban yang mengalami hal serupa, hanya saja rekan korban bernama Riko Darmansyah mengalami luka barat.

Tidak berselang lama, unit Reskrim Polresta Jambi berhasil menangkap kedua tersangka tanpa perlawanan di kediaman mereka masing-masing pada Jumat siang.

"Dari tangan tersangka juga diamankan barang bukti berupa dua egrek yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban," ujarnya.

Baca juga: Juru Parkir Tewas Terkena Peluru Nyasar, Kapolda Sumsel Sebut Polres Ogan Ilir Langgar SOP

Atas perbuatannya, tersangka di jerat pasal 338 KUHP atau pasal 170 ayat 2 ke-3 atau pasal 353 ayat 3 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara. (Muhammad Ferry Fadly)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Gara-gara Uang Parkir, Juru Parkir di Tempat Hiburan Kota Jambi Tewas Ditusuk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com