Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Bocah yang Terjatuh di Parit Bandung Ditemukan Meninggal

Kompas.com - 18/02/2020, 17:37 WIB
Agie Permadi,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Irgi Perdiansyah (6), bocah yang diduga jatuh dan hanyut bersama temannya M Faizal alias faiz (6) di pinggir parit kelurahan Babakan Ciparay Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.

Korban Faiz ditemukan terlebih dahulu di wilayah Sukamenan, Kopo atau sekitar 3.87 KM dari lokasi kejadian pada Minggu (16/2/2020) kemarin.

Kini, tim SAR kembali menemukan Irgi di genangan Saguling Kampung Palayangan Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (18/2/2020) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Kepala Kantor SAR Bandung mengatakan bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Adapun jasad korban ditemukan warga di Saguling.

“Tim SAR Gabungan menerima informasi pada 14.00 wib dari warga terkait penemuan mayat laki laki di genangan Saguling, Kabupaten Bandung Barat, tim langsung menuju lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan polsek terkait keluarga korban,” kata Deden dalam pesan singkatnya.

Baca juga: Kasus Bocah Jatuh di Parit Bandung, Satu Jasad Ditemukan, Satu Lagi Masih Dicari

Keluarga korban membenarkan bahwa jasad yang ditemukan itu adalah Irgi. Tim SAR Gabungan kemudian mengevakuasi korban sekitar pukul 14.30 WIB dan menyerahkannya kepada keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, dua anak berusia enam tahun jatuh dan terbawa arus saat bermain di pinggir parit kelurahan Babakan Ciparay Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.

Kejadian ini berlangsung pada saat hujan deras di sekitar Babakan Ciparay. Kedua korban merupakan warga Kel. Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung yang diketahui bernama Faiz dan Irgi.

Kini keduanya telah ditemukan di dua lokasi yang berbeda dengan kondisi telah meninggal dunia.

Baca juga: Dua Bocah di Bandung Dikabarkan Tenggelam di Parit, Tim SAR Lakukan Pencarian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com