Geng Bocah All Star Timuran Semarang yang Bacok Orang Tanpa Alasan Jalin Komunikasi via Instagram

Kompas.com - 18/02/2020, 16:05 WIB
Jajaran Polsek Pedurungan Kota Semarang berhasil mengamankan 14 gerombolan anak muda yang menamai kelompoknya All Stars Timuran. istimewaJajaran Polsek Pedurungan Kota Semarang berhasil mengamankan 14 gerombolan anak muda yang menamai kelompoknya All Stars Timuran.

SEMARANG,KOMPAS.com - Jajaran Polsek Pedurungan Kota Semarang berhasil mengamankan gerombolan anak muda yang menamai kelompoknya All Stars Timuran.

Menurut keterangan dari Polsek Pedurungan, geng yang berslogan "Cilik Tapi Sangar" tersebut berkumpul dan saling menjalin komunikasi melalui Instagram.

Kemudian, mereka berkeliling menggunakan sepeda motor mencari musuh dengan mempersiapkan senjata tajam.

"Kami mengamankan pelaku 14 orang dari jumlah keseluruhan 25 orang yang semuanya masih di bawah umur. Selanjutnya masih tahap pemeriksaan dan fokus ke tindak kriminal pelaku," kata Kapolsek Pedurungan Kompol Eko Rubiyanto saat dihubungi Kompas.com, Selasa (18/2/2020).

Baca juga: Polisi Tangkap Geng Bocah di Semarang yang Bacok Orang Tanpa Alasan

Peristiwa terjadi pada Minggu (16/2/2020) dini hari sekira pukul. 02.00 WIB.

Kejadian bermula ketika para pelaku berkeliling kota mengendarai 7 kendaraan roda dua mencari musuh secara acak.

Kemudian, saat melintas di angkringan BABE yang berada di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Pedurungan Tengah, dengan tanpa alasan gerombolan melempari angkringan tersebut menggunakan botol kaca.

Setelah itu orang yang berada di angkringan tersebut tidak terima dan membalas. Lalu gerombolan tersebut berputar balik dan melakukan penyerangan dengan menggunakan celurit.

Alhasil dua orang remaja, Erlangga Raka Puruhito (16) asal Genuk dan Fatthul Qorib (21) asal Pedurungan menjadi korban pembacokan hingga mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Agung dan RSUD Wongsonegoro untuk perawatan intensif.

Baca juga: Polisi Buru 11 Remaja Anggota Geng All Star Timuran yang Bacok Warga Semarang Tanpa Alasan

Meski telah mengamankan 14 orang berstatus tersangka, Kompol Eko beserta jajarannya masih memburu 11 pelaku pembacokan yang masih buron.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X