Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagikan Bunga dan Cokelat, Cara Polisi Bangli Rayakan Valentine

Kompas.com - 14/02/2020, 17:29 WIB
Kontributor Banyuwangi, Imam Rosidin,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

BANGLI, KOMPAS.com - Untuk merayakan hari kasih sayang atau valentine's day, Satuan Lalulintas Polres Bangli membagikan bunga dan cokelat di jalan Brigjen Ngurah Rai, Bangli, Bali, Jumat (14/2/2020).

Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Nengah Sona mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Baca juga: Kronologi Kaburnya Satu Napi dari Rutan Bangli Bali

“Di hari valentine ini kami ingin berbagi dengan masyarakat, dengan membagi-bagikan bunga dan cokelat," kata Sona, dalam keterangan tertulis, Jumat sore.

Ia menambahkan, bunga dan cokelat dibagikan kepada para pengendara yang tertib berlalu lintas. Sementara, bagi pelanggar langsung ditegur dan ditilang.

Kepala Polres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya intitusinya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Baca juga: Napi Kasus Pencurian dan Kekerasan Rutan Bangli Kabur

“Diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingya tertib berlalu lintas untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan,” harap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com