Di Tengah Isu Penjebakan PSK oleh Andre Rosiade, HUT Gerindra Tetap Dilaksanakan di Padang

Kompas.com - 13/02/2020, 10:32 WIB
Andre Rosiade Penuhi Panggilan Mahkamah Kehormatan Partai di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020) KOMPAS.com/SANIA MASHABIAndre Rosiade Penuhi Panggilan Mahkamah Kehormatan Partai di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020)

PADANG, KOMPAS.com - Kendati sedang diterpa isu penjebakan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang mendapatkan sorotan nasional, namun Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade memastikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) partai pimpinan Prabowo Subianto itu tetap berjalan di Padang, Minggu (16/2/2020).

Bahkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani sudah mengkonfirmasi kehadirannya di Padang.

"Kita tidak terpengaruh dengan isu itu. Kita tetap menjalankan roda organisasi partai dan melayani masyarakat," kata Andre Rosiade yang dihubungi Kompas.com, Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Penggerebekan PSK di Padang, Ada Nama Andre Rosiade di Kuitansi Pemesan

Andre mengatakan Ahmad Muzani sudah dikonfirmasi hadir saat perayaan HUT Gerindra yang sebelumnya dilalukan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gerindra Sumbar.

"Pak Sekjen Ahmad Muzani akan hadir dalam peringatan HUT Gerindra yang sebelumnya dilaksanakan Rapimda," kata Andre.

Baca juga: Andre Rosiade soal Penggerebekan PSK: Saya Tak Salah Gunakan Wewenang

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X