Tawarkan Seks Threesome, PSK dan Gigolo Ini Ditangkap

Kompas.com - 10/02/2020, 18:51 WIB
Ilustrasi. ShutterstockIlustrasi.

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Praktik layanan seks threesome di kawasan wisata Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terungkap.

Adanya layanan seks threesome itu terungkap setelah jajaran Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto, mengamankan seorang pekerja seks komersial (PKS) di kawasan Trawas, beberapa waktu lalu.

Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung mengungkapkan, beberapa hari lalu, pihaknya meringkus seorang PSK di sebuah Villa di daerah Trawas, berinisial RA.

Baca juga: Polisi Tetapkan Tersangka PSK dan Mucikari Prostitusi Online di Padang

Perempuan berusia 37 tahun itu, kata Feby, diamankan polisi karena terindikasi menjalankan bisnis prostitusi dan menyediakan layanan seks threesome.

Selain mengamankan RA, PSK yang tinggal di Trawas, Kabupaten Mojokerto, polisi juga mengamankan seorang pria 38 tahun, berinisial MU.

Laki-laki itu tinggal di Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. MU turut diamankan karena merupakan partner dari RA untuk melakukan seks threesome setelah berhasil menggaet pelanggan.

Berdasarkan pemeriksaan penyidik dari Satreskrim Polres Mojokerto, terungkap jika MU merupakan sosok yang berprofesi sebagai gigolo.

"Untuk layanan seks threesome ini mereka dibayar dengan nominal Rp 1,5 juta," kata Feby, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (10/2/2020).

Dari pembayaran sebesar Rp 1,5 juta tersebut, beber Feby, RA memperoleh bagian sebesar Rp 1,2 juta, dipotong biaya sewa villa sebesar Rp 500.000.

Sedangkan MU, selaku partner memperoleh bagian sebesar Rp 300.000.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X