Perempuan Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Pinggir Pantai Senggigi

Kompas.com - 06/02/2020, 09:04 WIB
suasana olah TKP kasus mutilasi di Senggigi, Lombok Barat KOMPAS.COM/IDHAM KHALIDsuasana olah TKP kasus mutilasi di Senggigi, Lombok Barat

LOMBOK BARAT, KOMPAS.com - Jenazah perempuan ditemukan terbungkus plastik hitam di Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (5/2/2020)

Penemuan mayat yang diduga korban mutilasi ini berawal saat seorang pemancing melihat plastik warna hitam dengan bau busuk yang sangat menyengat pada malam hari.

"Dari keterangan warga, yang menemukan pertama seorang pemancing, dia melihat plastik sampah warna hitam yang dibarengi bau busuk," kata Komandan Pos Rayon Militer Batulayar Pelda Muhammad Hilman, Kamis (6/2/2020).

Baca juga: Kasus Mutilasi yang Disimpan dalam Kulkas, Suami Korban Jadi Tersangka

Menurut Hilman, pemancing yang curiga akan plastik itu kemudian memberi tahu kepada pedagang yang berada di pinggir jalan raya Senggigi, yang tidak jauh dari lokasi penemuan.

"Karena si pemancing ini curiga, kemudian dia memberi tahu kepada para pedagang dan sama-sama melihat plastik tersebut," kata Hilman.

Warga yang saat itu curiga, masih belum berani membuka plastik tersebut, dan memilih untuk melaporkan penemuan itu ke Polsek Batulayar.

"Ternyata benar, isi dari plastik tersebut adalah mayat seorang wanita," kata Hilman.

Baca juga: Terungkap, Pelaku Mutilasi Ibu di Sumbawa yang Potongan Tubuhnya Disimpan Dalam Kulkas

Menurut Hilman, hingga pada pukul 23.00 WITA, jenazah tersebut sudah berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

"Semalam itu, mayat sudah berhasil dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara sekitar pukul 23.00 malam," kata Hilman.

Pada Kamis pagi, pihak kepolisian akan melaksanakan oleh tempat kejadian perkara, untuk mencari dan mengumpulkan bukti-bukti petunjuk.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X