Fakta Baru Ayah Cabuli 2 Putri Kandung di Trenggalek: Anak Disetubuhi di Samping Cucu

Kompas.com - 25/01/2020, 10:42 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual  Ilustrasi pelecehan seksual

TRENGGALEK, KOMPAS.com – Penyelidikan kasus persetubuhan ayah terhadap dua putri kandung di Trenggalek, Jawa Timur, menemukan fakta baru.

Dalam penyelidikan lanjutan terhadap tersangka berinisial HM (51), diketahui dia sudah menyetubuhi putri pertamanya bernama Bunga (kakak) sebanyak empat kali.

Baca juga: Pria Ini Setubuhi Dua Putri Kandung dalam Rentang Waktu 2 Tahun

“Dalam pemeriksaan sebelumnya, tersangka mengaku menggauli Bunga (kakak) satu kali di tahun 2018,” terang Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui sambungan telepon, Jumat (24/1/2020).

Polisi juga mendapat keterangan baru dari tersangka bahwa Bunga menolak ajakan HM (51) untuk berhubungan badan sebanyak tiga kali.

Baca juga: Cabuli 2 Anak Kandung Sendiri, Pria Ini Ditangkap

Dilakukan di samping cucu

Dalam hal ini, pelaku mengakui semua perbuatannya, yaitu telah hendak mencoba menyetubuhi Bunga sebanyak tujuh kali.

"Pelaku tiga kali ditolak oleh Bunga, atas ajakan berhubungan badan,” terang AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Yang lebih mengejutkan lagi, pelaku HM (ayah) menggauli putri pertamanya Bunga di samping cucu pelaku, yakni anak kandung Bunga yang masih balita.

Baca juga: Ayah yang Bekap dan Todong Dua Putrinya Sudah Ditinggal Istri 5 Bulan Jadi TKI

Aksi bejat tersebut dilakukan oleh pelaku pada malam hari.

"Pernah, pada saat menggauli bunga, cucunya menangis, dan tersangka keluar dari kamar,” terang AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Baca juga: Ayah Cabuli Anak Kandung Selama 3 Tahun hingga Hamil dan Melahirkan

Paksa dua putri kandung karena berahi

Selain kepada Bunga, dalam pemeriksaan lanjutan juga ditemukan fakta baru bahwa tersangka HM telah menyetubuhi Mawar (adik) sebanyak empat kali.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X