Ucapan Terima Kasih Nining, Guru Honorer Tinggal di WC Sekolah, ke Pembaca Kompas.com

Kompas.com - 24/01/2020, 08:23 WIB
Nining Suryani (44) mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pembaca Kompas.com, berkat bantuan tersebut Nining kini membuka sejumlah usaha di rumahnya di Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (23/1/2020). KOMPAS.COM/ACEP NAZMUDINNining Suryani (44) mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pembaca Kompas.com, berkat bantuan tersebut Nining kini membuka sejumlah usaha di rumahnya di Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (23/1/2020).

PANDEGLANG, KOMPAS.com - Nining Suryani (44) berulang kali mengucapkan terima kasih saat Kompas.com menyambangi kediamannya, Kamis (23/1/2020).

Rasa syukur dan terima kasih guru honorer yang pernah tinggal di WC atau toilet sekolah ini disampaikan Nining atas bantuan yang dia terima dari pembaca Kompas.com.

"Terima kasih, hingga saat ini masih kaget, ini masih seperti mimpi bagi saya, terima kasih untuk para pembaca Kompas.com. Atas bantuannya, saya bisa membuka usaha dan membayar biaya sekolah anak saya," kata Nining saat ditemui di kediamannya di Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Kamis (23/1/2020).

Baca juga: Cerita Guru Honorer di Pandeglang, Dua Tahun Tinggal di Toilet Sekolah karena Rumah Roboh

Donasi yang terkumpul dari pembaca Kompas.com untuk Nining sebanyak Rp 82.930.097 dari 3.948 donatur. Donasi dikumpulkan melalui Kitabisa.com dan disalurkan oleh Rumah Zakat.

Bantuan sejumlah tersebut sudah disalurkan oleh Rumah Zakat kepada Nining pada November 2019.

Dananya digunakan untuk sejumlah keperluan, di antaranya untuk beasiswa pendidikan anaknya, modal usaha, dan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Respons Wapres soal Guru Honorer yang Tinggal di Toilet Sekolah

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X