Kasus Pembacokan Brutal di Bandung Viral, Pelaku Tertangkap Setelah 5 Hari Diusut

Kompas.com - 16/01/2020, 22:42 WIB
Dua pelaku pembacokan brutal di Bandung ditangkap Polisi. Terlihat keduanya mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan tengah diperlihatkan didepan media di Mapolrestabes Bandung, Kamis (16/1/2020). KOMPAS.COM/AGIE PERMADIDua pelaku pembacokan brutal di Bandung ditangkap Polisi. Terlihat keduanya mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan tengah diperlihatkan didepan media di Mapolrestabes Bandung, Kamis (16/1/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi berhasil mengungkap pembacok misterius kelompok pemuda di Jalan M Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, yang terjadi pada Jumat, 10 Januari 2020 lalu.

Satreskrim Polrestabes Bandung bekerjasama dengan Polsek Cicendo, dibantu Jatanras Polda Jabar akhirnya melakukan pengejaran pelaku setelah mendapatkan laporan dari korban.

Baca juga: Tahu Aksinya Viral, Pelaku Pembacokan Brutal di Bandung Kabur ke Garut

Setelah dilakukan pengejaran selama lima hari akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

"Tim gabungan telah mengungkap pelaku kejahatan pengeroyokan dan penganiayan yang terjadi di jalan Muhamad Yusuf, Kelurahan Pasir Kaliki Kecamatan Cicendo yang sempat videonya viral di medsos," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Kamis (16/1/2020).

Baca juga: Aksinya Viral di Medsos, Pelaku Pembacokan di Bandung Ganti Warna Sepeda Motor

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X