Kronologi Innova Masuk Jurang yang Tewaskan 2 orang dan 3 Luka-luka

Kompas.com - 01/01/2020, 15:14 WIB
Kondisi mobil Toyota Kijang Innova nomor polisi P 1835 GD yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Taman Asri, Kecamatan Ampelgading kilometer 50-51 jurusan Malang-Lumajang, Kabupaten Malang, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 8.00 WIB. Dok. Humas Polres MalangKondisi mobil Toyota Kijang Innova nomor polisi P 1835 GD yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Taman Asri, Kecamatan Ampelgading kilometer 50-51 jurusan Malang-Lumajang, Kabupaten Malang, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 8.00 WIB.

KOMPAS.com - Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djuariah mengatakan, peristiwa kecelakaan mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi P 1835 GD yang lepas kendali dan masuk jurang mengakibatkan dua orang meninggal dan tiga luka-luka terjadi di Jalan Raya Desa Taman Sari, Kecamatan Ampelgading kilometer 50-51 jurusan Malang-Lumajang, Kabupaten Lumajang, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Masih dikatakannya, kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan oleh Dani Hikmayadi (23), warga Dusun Sentong, Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, melaju dari arah Lumajang.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan itu lepas kendali. Kendaraan yang semestinya belok ke arah kiri mengikuti jalan, tetap melaju lurus hingga masuk ke jurang hingga mengakibatkan dua orang meninggal dan tiga luka-luka.

“Semula kendaraan Toyota Kijang Innova melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP pada jalan berbelok ke kiri, kendaraan tersebut berjalan lurus hingga terperosok ke jurang,” katanya melalui pesan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Mobil Masuk Jurang di Malang, 2 Korban Meninggal Dunia

Korban meninggal atas nama Setianik Istiqomah (32) dan Nadia (9), warga Dusun Kolomoyan RT 3 RW 4 Desa Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Korban atas nama Setianik mengalami luka bekas benturan di kepala dan luka robek di pelipis, sementara korban atas nama Nadia mengalami luka yang sama, yakni luka bekas benturan di kepala dan luka robek di pelipis.

Meninggal dunia di TKP, dievakuasi ke Puskesmas Ampelgading dan divisum ke RSSA Kota Malang,” katanya. 

Baca juga: Diduga Rem Blong, Sebuah Mobil Masuk Jurang di Jalur Maut Sarangan

Sementara untuk korban luka-luka yakni Dani Hikmayadi, mengalami luka robek di pipi dan luka lecet di wajah, dia dirawat di Puskesmas Ampelgading.

Kemudian ada bayi berusia 2 tahun dan anak berusia 6 tahun, keduanya hanya menderita luka ringan dan diamankan di Polsek Ampelgading.

 

(Penulis : Kontributor Malang, Andi Hartik | Editor: Aprillia Ika)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X