5 Fakta Video Begal Rampas Motor Perempuan di Bengkulu, Viral di Media Sosial hingga Polisi Buru Pelaku

Kompas.com - 31/12/2019, 06:08 WIB
Aksi begal motor di Bengkulu terekam kamera korban IG: @ndorobeiiAksi begal motor di Bengkulu terekam kamera korban

KOMPAS.com - Sebuah video menunjukan aksi begal yang dilakukan sejumlah pria terhadap dua korbannya berhasil direkam seseorang dan beredar luas di media sosial.

Dalam video itu tampak dua lelaki merebut sepeda motor dengan nomor polisi BD 4574 NP dari pemiliknya seorang perempuan.

Korban bersama rekannya berboncengan. Salah seorang korban berhasil merekam detik-detik pembegalan tersebut sambil berteriak meminta tolong.

Aksi pembegalan itu terjadi di kawasan Lokasi Diklat, Danau Mas Harun Bestari (DMHB), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada Minggu (29/12/2019) pukul 17.30 WIB dan direkam dengan durasi sekitar 12 detik.

Kusnuwati, salah seorang korban yang merekam video itu mengaku dirinya nekat dan pasrah saat merekam aksi pembegal, ia hanya berpikir harus mendokumentasikan aksi yang dilakukan pelaku.

Pasca-kejadian itu, aparat kepolisian Resor Rejang Lebong dan Polsek Curup, Bengkulu berhasil menemukan sepeda motor milik korban di Desa Kampung Jeruk, Kabupaten Rejang Lebong.

Berikutt ini fakta selengkpanya:

1. Viral di media sosial

Ilustrasi media sosialshutterstock Ilustrasi media sosial

Aksi pembegalan yang dilakukan sejumlah pria di kawasan Lokasi Diklat, DMHB, Bengkulu viral di media sosial.

Korban bersama rekannya berboncengan. Salah seorang korban berhasil merekam detik-detik pembegalan tersebut sambil berteriak meminta tolong.

Aksi begal melibatkan 5 orang. Dua orang terlibat langsung merampas motor korban, Adetia Febika Sari (18), seorang guru di pesantren di Bengkulu. Sedangkan 3 orang pelaku lain menunggu di atas motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X