Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Warung Coto Makassar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kompas.com - 19/12/2019, 11:21 WIB
Abdul Haq ,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

GOWA, KOMPAS.com - Warga Jalan Yompo Daeng Baba, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan mayat seorang pria yang ditemukan bersimbah darah.

Mayat pria diketahui bernama Dahlan Daeng Liwang (53), warga BTN Minasaupa, Makassar ditemukan pada pukul 06.30 Wita oleh pengguna jalan.

 

Baca juga: Digigit Ular Kobra Saat Berkebun, 2 Warga Gowa Tewas di Tempat

Saat ditemukan, korban terkapar dengan sepeda motor bernomor polisi DD 6379 Z terparkir berjarak 4 meter dari tubuh korban.

"Saya naik motor dan saya lihat ada orang terkapar ternyata sudah meninggal," kata seorang warga, Syamsul (40), Kamis (19/12/2019).

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sepeda motor korban serta mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Makassar untuk diotopsi.

Korban kemudian diketahui merupakan pemilik Warung Coto Makassar di bilangan Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

Baca juga: Kuras Sumur, Mertua dan Menantu Tewas Hirup Gas Beracun dari Disel

Korban sendiri mengalami luka pada bagian perut. Meski demikian, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

"Benar bahwa telah ditemukan mayat di jalan dan ada pun penyebabnya masih dalam penyelidikan," kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com