Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Aksi 2 Perempuan Keramas di Atas Motor, Ini Alasan Mereka Melakukannya

Kompas.com - 16/12/2019, 21:15 WIB
Moh. SyafiĆ­,
Khairina

Tim Redaksi

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Dua wanita pemeran video mandi keramas di atas motor yang viral beberapa hari lalu, terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Beberapa hari lalu, sebuah video yang memuat tayangan dua wanita muda sedang menaiki motor sambil mandi keramas.

Video aksi iseng dua wanita kakak beradik itu menjadi perhatian banyak kalangan dan videonya dengan menyebar melalui sejumlah platform media sosial.

Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto Jawa Timur, memastikan jika lokasi aksi mandi keramas di atas motor berada di wilayah Kabupaten Mojokerto, tepatnya di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri.

Video itu dibuat oleh keduanya pada Kamis (12/12/2019) pekan lalu. Atas aksi keduanya, polisi telah memanggil dua wanita kakak adik itu untuk diklarifikasi.

Baca juga: Viral Remaja Keramas Sambil Mengendarai Motor

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso mengatakan, pemeran dalam video berdurasi 27 detik tersebut adalah IC dan AA. 

IC merupakan penyanyi dangdut yang cukup terkenal di wilayah Mojokerto dan sekitarnya. Sedangkan adiknya, yakni AA bekerja sebagai kasir minimarket.

Di media sosial Instagram, IC juga cukup terkenal. Saat ini, dia mempunyai 1,1 juta follower. 

Irwan mengungkapkan, pada Jumat (13/12/2019) petang, pihaknya telah memanggil kedua wanita itu untuk dimintai klarifikasi.

Dalam keterangannya kepada petugas, IC dan AA membuat video aksi mandi keramas di atas motor lantaran iseng dan membuat konten lucu.

"Waktu kami klarifikasi, bilangnya sih iseng karena ingin membuat konten lucu," kata Irwan kepada Kompas.com, Senin (16/12/2019).

Setelah diklarifikasi polisi pada Jumat (13/12/2019) petang, wanita kakak beradik itu diminta membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya.

Namun, kata Irwan, pada Jumat malam, IC membuat pernyataan yang membuat polisi geram.

Melalui video yang diunggah di instastory, IC mengunggah pernyataan yang terkesan merasa tidak bersalah.

Atas unggahan IC pada Jumat malam, polisi pun melayangkan panggilan kepada IC dan AA. Hingga Senin (16/12/2019), polisi telah melayangkan panggilan kedua kepada IC dan AA.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com