Kronologi Bayi Berusia 26 Hari Hilang Secara Misterius Saat Ditunggui Orangtuanya

Kompas.com - 04/12/2019, 16:40 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, hilangnya bayi yang masih berusia 26 hari di Trenggalek Jawa Timur (04/12/2019). KOMPAS.com/SLAMET WIDODOPolisi melakukan olah tempat kejadian perkara, hilangnya bayi yang masih berusia 26 hari di Trenggalek Jawa Timur (04/12/2019).

KOMPAS.com - Warga Desa Buluagung, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, dihebohkan dengan hilangnya bayi laki-laki berusia 26 hari berisial AR, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Bayi yang hilang tersebut merupakan anak pasangan dari Ahmad dan Siti.

Diketahui, bayi tersebut hilang di dalam kamar saat didampingi oleh kedua orangtuanya. Sedangkan nenek dari bayi tersebut tidur di depan pintu kamar.


Mustofa (46), saksi mata yang juga merupakan tetangga korban mengatakan, ia pertama kali mengetahui hilangnya bayi tersebut setelah selesai menjalankan shalat subuh di mushala dekat rumah orangtua bayi itu.

Baca juga: Bayi 26 Hari Hilang Misterius Saat Ditunggui Orangtuanya, Diduga Dicuri

Saat itu, ia mendengar suara gaduh di rumah pasangan Rahmad dan Siti. Tak lama kemudian, nenek bayi yang hilang menceritakan bahwa cucunya hilang.

"Setelah kami shalat subuh, nenek bayi tersebut langsung memberitahu warga," katanya.

Sementara, di lokasi hilangya anaknya tersebut tidak ditemukan benda atau barang yang rusak. Kondisi kelambu penutup bayi juga masih seperti semula ketika masih belum hilang.

"Kelambu penutup tidak berubah posisinya ketika masih ada bayi," ujarnya ibu kandung bayi yang hilang kepada polisi.

Baca juga: Siswa SMK Tewas Gantung Diri di Rumah, Adik Korban: Sudah Lama Kami Hidup Sendiri Berempat

Diakuinya, kalau ia dan keluarganya sudah melakukan pencarian di sekitar rumah, juga di kolong tempat tidur maupun meja, namun sang bayi tidak juga ditemukan.

Hingga akhirnya baru menyadari bahwa bayinya hilang dan diduga dicuri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X