Jasad Wanita Membusuk di Belakang Pabrik, Polisi: Berambut Putih dan Berkulit Cokelat

Kompas.com - 27/11/2019, 20:20 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

KOMPAS.com - Polisi menemukan dompet berisi uang Rp 215.000, perhiasan dan pakaian dalam di dekat jasad seorang perempuan tanpa identitas di belakang bangunan pabrik di Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Rabu (27/11/2019) pagi.

Selain itu, tim penyidik dari Polsek Mojoagung, menemukan kondisi jasad sudah membusuk tanpa mengenakan celana dalam dan BH.

"Waktu ditemukan, posisinya ya seperti itu. Terlentang, sedangkan busananya hanya bagian atas saja yang pakai busana. Pakai rok tapi tersingkap," ungkap Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi.

Dugaan sementara, jasad telah meninggal selama tiga hari. Sementara itu, celana dalam dan BH yang diduga milik korban, ditemukan di sekitar jasad.

Baca juga: Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan di Belakang Pabrik

Sejauh ini, polisi belum bisa memastikan bagaimana kronologi dan penyeban kematian korban.

"Kami belum bisa memastikan. Kami masih menunggu hasil visum dari dokter forensik," kata Paidi.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan sementara, ciri-ciri korban diperkirkan berusia 50 tahun. Memiliki tinggi badan sekitar 160 sentimeter, berkulit cokelat dan rambut warna putih. Polisi segera mengevakuasi jenazah ke dari ke RSUD Jombang.

(Penulis: Kontributor Jombang, Moh. Syafií | Editor: Robertus Belarminus)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X