Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Banyuasin Kaget Anak Wakilnya Ditangkap Polisi karena Narkoba

Kompas.com - 27/11/2019, 11:27 WIB
Aji YK Putra,
Dony Aprian

Tim Redaksi

PALEMBANG, KOMPAS.com - SG anak Wakil Bupati Banyuasin, Sumatera Selatan ditangkap  ketika berada di kamar 27 mess Pemkab Banyuasin, karena diduga sedang berpesta narkoba.

Bupati Banyuasin Askolani mengaku tak menyangka anak dari wakilnya itu ditangkap polisi.

"Saya juga terkejut mendapatkan kabar ini. SG itu sebenarnya anak baik. Dia pengusaha," kata Askolani di Palembang, Rabu (27/11/2019).

Baca juga: Kronologi Penangkapan Anak Wakil Bupati Banyuasin yang Diduga Sedang Pesta Sabu

Dia mengungkapkan SG ditangkap di mess Pemerintah Kabupaten Banyuasin. 

Meskipun SG bukan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), kata dia, seseorang bisa menggunakan tempat tersebut karena kondisi saat ini telah dikomersilkan.

Baca juga: Diduga Pesta Sabu, Anak Wakil Bupati Banyuasin Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja inisial SG yang diketahui putra kandung Wakil Bupati Banyuasin, ditangkap pihak kepolisian setempat lantaran diduga melakukan pesta sabu bersama rekannya, Senin (25/11/2019).

Kepala Bidang Hubungan Masyrakat Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, penangkapan itu bermula saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengakut resah atas tindakan mencurigakan dilokasi tersebut.

"Setelah digerebek, kita amankan pria inisial SG bersama rekannya. SG ini memang benar anak Wakil Bupati Banyuasin. Mereka diduga pesta sabu,"kata Supriadi, Selasa (26/11/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com