Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Alat Berat, Evakuasi Jasad Perempuan yang Tertimpa Pohon Kelapa Berjalan Dramatis

Kompas.com - 20/11/2019, 05:45 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Evakuasi jenazah seorang perempuan yang tertimpa pohon kelapa sepanjang 50 meter di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berjalan dramatis.

Warga terpaksa mendatangkan alat berat untuk mengangkat pohon yang menindih tubuh korban, Amira (29), warga Kelurahan Madatte, Selasa (19/11/2019).

Menurut keterangan warga, Amira tertimpa pohon kelapa saat melintas di menggunakan sepeda motor sepulang kerja. Diduga kuat, pohon yang menimpa Amira tumbang karena sudah rapuh.

“Mungkin pohonnya sudah lapuk karena sebagian batangnya sudah keropos. Waktu kejadian angin tidak terlalu kencang,” jelas Busman.

Korban alami luka parah di bagian kepala

Berdasar penyelidikan polisi, korban tewas dan mengalami luka para di bagian kepala. Selain itu, bagian leher dan bahu korban alami patah. Sementara, motornya ringsek dan rusak berat.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Seperti diketahui, usai jasad Amira (29) berhasil dievakuasi, warga segera membawa ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi kejadian.

(Penulis: Kontributor Polewali, Junaedi | Editor: Farid Assifa)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com