Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Cilacap Ditangkap, Densus 88 Sita Buku, Ponsel, dan Laptop

Kompas.com - 17/11/2019, 19:41 WIB
Fadlan Mukhtar Zain,
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Tim Redaksi

CILACAP, KOMPAS.com - Anggota Densus 88 mengamankan sejumlah barang dari rumah S (31) di Dusun Tritih, Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019).

Ketua RT 1 RW V Desa Danasri, Lor Mubasir, yang diminta menyaksikan penggeledahan mengatakan, beberapa barang yang dibawa dari rumah S antara lain berupa buku, telepon seluler, dan laptop.

"Yang diambil buku-buku, sama HP dan laptop. Saya kurang tahu bukunya apa, banyak di tumpukan," kata Mubasir saat ditemui, Minggu sore.

Mubasir menuturkan, telepon seluler yang dibawa ada sekitar lima buah.

Baca juga: Densus 88 Tangkap dan Geledah Rumah Seorang Warga di Cilacap

"HP yang dibawa ada sekitar lima, HP yang rusak juga ikut dibawa kelihatannya tadi, laptopnya satu. Kalau buku-bukunya ada yang besar dan kecil," ujar Mubasir.

Diberitakan sebelumnya, anggota Densus 88 menangkap dan menggeledah rumah S (31) warga Dusun Tritih, Desa Danasri Lor, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019).

Ketua RT 1 RW V Desa Danasri Lor Mubasir mengatakan, penggeledahan dilakukan oleh puluhan anggota Densus 88 mulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com